Prodi.Agroteknologi

Program Studi Agroteknologi

Visi

Pada Tahun 2021 Menjadi Program Studi Agroteknologi yang Unggul, dalam Pengelolaan Sumberdaya Lahan Pertanian Dataran Rendah dan Kawasan Pesisir yang Berkelanjutan.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan tepat sasaran dalam pemanfaatan teknologi budidaya dan pengelolaan sumberdaya lahan pertanian dataran rendah dan kawasan pesisir yang berkelanjutan.
  2. Melaksanakan penelitian dalam pemanfaatan teknologi budidaya dan pengelolaan sumberdaya lahan pertanian dataran rendah dan kawasan pesisir yang berkelanjutan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan teknologi budidaya serta pengelolaan sumberdaya lahan pertanian

Tujuan 

  1. Menghasilkan lulusan yang bertanggung jawab, bermoral,  (Profesional) serta memiliki kompetensi dalam pengelolaan sumberdaya pertanian yang unggul dan berkelanjutan.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan mampu mengembangkan ilmu Agroteknologi dalam bidang pertanian pada lahan dataran rendah dan kawasan pesisir yang  berkelanjutan.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu merencanakan, mengaplikasikan, dan mengevaluasi pengelolaan sumberdaya pertanian yang berwawasan lingkungan serta memiliki inovasi dalam  bidang pertanian yang berkelanjutan.

Sasaran

  1. Menghasilkan lulusan yang bermutu;
  2. Memiliki Dosen yang berkualitas;
  3. Proses Pembelajaran yang kompeten dalam bidang Agroteknologi;
  4. Sarana dan Prasarana penunjang dalam proses Pembelajaran dan laboran.

 

 

 

Please publish modules in offcanvas position.