Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
Seminar Nasional Pertanian Terpadu Fakultas Pertanian Unmus

Pengumuman CPNS

 

Pengumuman CPNS

 TENTANG

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) DAN
PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB)
DALAM RANGKA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN NASIONAL PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA (BNP2TKI) TAHUN ANGGARAN 2017

 
Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lingkungan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) pada tanggal 25 s.d. 27 Oktober 2017, bersama ini kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta yang telah hadir secara tertib dan mematuhi ketentuan yang berlaku saat pelaksanaan SKD di BNP2TKI.

 

  1. Berdasarkan surat Penyampaian Hasil SKD CPNS BNP2TKI oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor : K.26-30/V.131-8/16 tanggal 30 Oktober 2017, dari 3.812 orang peserta yang diundang untuk mengikuti SKD, sebanyak 2.965 orang peserta yang hadir dan 847 orang yang tidak hadir dengan rincian seperti dalam lampiran pengumuman.
  2. Daftar nama peserta yang telah mengikuti SKD yang memenuhi nilai ambang batas (passing grade) untuk Formasi Umum sebagaimana daftar nama pada Lampiran I pengumuman ini, serta Pemeringkatan/Rangking untuk Formasi Cumlaude, Putra-putri Papua/Papua Barat dan Penyandang Disabilitas sebagaimana daftar nama pada Lampiran II pengumuman ini.
  3. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2017 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017, peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yaitu sejumlah paling banyak 3 (tiga) kali jumlah formasi jabatan yang dilamar berdasarkan peringkat nilai SKD.
  4. Sesuai dengan ketentuan pada angka 3 di atas, peserta yang BERHAK mengikuti SKB sebagaimana daftar nama pada Lampiran III pengumuman ini, dengan informasi jadwal dan ketentuan seperti dalam lampiran pengumuman.


Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dipatuhi.

Jakarta, 3 November 2017

a.n Sekretaris Utama
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian 
Selaku Ketua Panitia Seleksi,
ttd
Dra. Justi Amaria, M.Si
NIP 19600727 198703 2 001