Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
Seminar Nasional Pertanian Terpadu Fakultas Pertanian Unmus

Yudisium Semester Genap 2018/2019

Pada tanggal 27 Maret 2019, bertempat di Ruang Rapat Dekanat 9 mahasiswa/i Fakultas Pertanian Universitas Musamus yang terdiri dari 3 orang dari Jurusan Agroteknologi, 3 orang dari Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan, 3 Orang dari Jurusan Agribisnis. Prosesi yudisium yang dihadiri oleh Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan dan Dosen dari tiap jurusan ini didahului dengan doa yang dipimpin oleh salah seorang peserta yudisium yaitu Charles Masela. Dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Musamus oleh Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian. Kemudian pesan dan kesan dari peserta yudisium yaitu Ayu Agustianis. Diakhiri dengan sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Musamus.

Pada tanggal 29 Mei 2019, bertempat di Ruang Dekan 2 mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Musamus yang terdiri dari 1 orang dari Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan, 1 Orang dari Jurusan Peternakan. Prosesi yudisium yang dihadiri oleh Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan dan Dosen dari tiap jurusan ini didahului dengan doa yang dipimpin oleh salah seorang peserta yudisium yaitu Grace Natalia Rahilyaan. Dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Musamus oleh Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian. Kemudian pesan dan kesan dari peserta yudisium yaitu Laudia Mumuru. Diakhiri dengan sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Musamus.

Pada tanggal 19 Juni 2019, bertempat di Ruang Rapat Dekanat 8 mahasiswa/i Fakultas Pertanian Universitas Musamus yang terdiri dari 3 orang dari Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan, 3 Orang dari Jurusan Peternakan, 3 Orang dari Jurusan Teknik Pertanian. Prosesi yudisium yang dihadiri oleh Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan dan Dosen dari tiap jurusan ini didahului dengan doa yang dipimpin oleh salah seorang peserta yudisium yaitu Silvia Aren. Dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Musamus oleh Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian. Kemudian pesan dan kesan dari peserta yudisium yaitu Martinus Koro Makime. Diakhiri dengan sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Musamus.